Program PERPAMSI di Tahun 2018 Diprioritaskan untuk Mendorong Penyehatan PDAM
Selaku wadah para pengelola Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di seluruh Indonesia, PERPAMSI dituntut bisa melakukan yang terbaik bagi seluruh anggota, terutama yang masih Sakit dan Kurang Sehat. Pasalnya, meski Pemerintah Pusat telah menunjukkan keberpihakan kepada PDAM atau BUMD Air Minum, tetapi tetap ada hal-hal yang butuh kerja keras PERPAMSI dan BUMD Air Minum itu sendiri.
15 Unit Kendaraan Dinas Diserah Terimakan
Terus belajar dari pekerjaan, serta lebih meningkatkan kemampuan profesional, agar pelayanan optimun bisa dirasakan oleh seluruh pelanggan air kita”, harap Yusar.
Pegawai PDAM Bonebol Berkostum Jadul
“Hahaha, ide menarik sebenarnya. Nanti kita pikirkan dulu hari apa atau tanggal berapa kita akan berkostum seperti ini. Atau bisa jadi teman-teman yang ada di seksi penagihan yang akan berkostum jadul, yaah untuk menarik minat pelanggang untuk tetap bayar air tepat waktu”, kelakar Yusar.
4000 SR Ditarget 2018
Oleh karenanya, Yusar Laya optimis untuk bisa merealisasikan program hibah air minum sebanyak 4000 sambungan baru di wilayah Kabupaten Bone Bolango.
Demam Goyang Tobelo, Menginspirasi
Saya selalu tekankan kepada pegawai saya, untuk terus berikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan PDAM Bone Bolango. Karena itu menjadi cita-cita bersama untuk menjadikan PDAM Bonbol ini menjadi Perusahaan kebanggaan masyarakat dan Pemerintah Daerah.
Pelayanan Optimum Jadi Prioritas
Antusiasme pelanggan untuk membayar tagihan rekening sangat kami harapkan. Karena itu juga salah satu faktor dalam peningkatan pelayanan kepada konsumen
Komentar Terbaru