PDAM Tojo Una Una “Berguru” ke PDAM Bonbol
PDAM Kabupaten Bone Bolango kembali menjadi primadona. Kali ini PDAM dari Tojo Una Una datang untuk melakukan studi banding terkait program yang saat ini tengah dijalankan oleh PDAM Bone Bolango yakni Geograpich Information System (GIS) serta Billing System.
Tanggapi Keluhan Pelanggan Tak Kenal Waktu
Kinerja yang patut diapresiasi terus diperlihatkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone Bolango sejauh ini. Pasalnya, menjelang akhir tahun 2016 ini.
Tanggap Keluhan Pelanggan Soal Kebocoran Pipa
"Kami hanya melakukan kewajiban kami, keluhan pelanggan adalah hal utama untuk mewujudkan pelayanan yang optimum", ujar Yusar.
PDAM Bonbol Akan Lakukan Penyesuaian Tarif Air Minum
Saat ini kami sedang memaksimalkan pelayanan, karena Insya Allah ditahun 2017 mendatang kami akan merealisasikan Permendagri nomor 71 tahun 2016 tentang penetapan/penyesuaian tarif air minum", jelas Yusar Laya,SE.
Maksimalkan Pelayanan Hingga Malam Hari
Kali ini PDAM Bone BOlango menambah jam kerja hingga malam hari. Layanan pengaduan maupun pembayaran rekening air memang sengaja dimaksimalkan agar para pelanggan merasa puas dengan pelayanan PDAM selama ini.
Tim GIS Permantap Pemetaan Jaringan
"Ya, kami sementara memaksimalkan program GIS ini, semoga bisa terealisasi sampai dengan akhir tahun 2016 ini", harap Yusar.
Komentar Terbaru