Usai rapat konsultasi, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menyerahkan sebuah buku yang berjudul Kisah Sukses Program Hibah Air Minum, kepada pihak Direktorat Air Minum, Ditjen Cipta Karya, Kementerian PUPR RI, Senin (25/10). (Foto : Istimewa)

JAKARTA – Berbagai program kerja tahun 2022 Perumda Tirta Bolango mendapat dukungan penuh dari Direktorat Air Minum, Direktorat Jenderal (Ditjeb) Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI.

Dukungan itu disampaikan langsung kepada Direktur Perumda Tirta Bolango, Yusar Laya ketika mendampingi Bupati Bone Bolango, Hamim Pou pada saat rapat konsultasi program kegiatan Perumda Tirta Bolango tahun 2022, Senin (25/10) di kantor Kementerian PUPR, Jakarta.

“Alhamdulillah. Seluruh program yang kita rencanakan untuk dikerjakan pada tahun 2022 mendatang mendapat dukungan dari Ditjen Cipta Karya, Kementerian PUPR,” kata Yusar ketika diwawancarai usai pertemuan.

Sebenarnya, kata Yusar, pada pertemuan itu pihaknya hanya ingin mengkonsultasikan program-program tahun 2022. Konsultasi, lanjut Yusar, dilakukan untuk meminta masukkan dari Direktur Air Minum. “Tujuan kita sebenarnya hanya konsultasi untuk minta masukkan dari beliau,” kata Yusar.

Adapun program kegiatan yang akan dilaksanakan Perumda Tirta Bolango pada tahun depan. Diantaranya, pembangunan IPA Taludaa, IPA Kabila, dan lain sebagainya. “Insya Allah dukungan yang diberikan Direktur Air Minum juga dalam bentuk dana,” harap Yusar.(adm)