PDAM Kabupaten Bone Bolango terus memberikan pelayanan optimum selama bulan ramadhan 1439 H. Hal tersebut diungkapkan Direktur PDAM Bone Bolango, Yusar Laya disela-sela buka puasa bersama jajaran PDAM Bone Bolango.

“Tidak ada yang berubah pada pelayanan kami. Semua berjalan normal sebagaimana mestinya. Hanya saja, jam kerja kita yang berkurang”, jelas Yusar.

Yusar Laya memastikan bahwa selama bulan puasa ini, petugas lapangan tetap menjalankan tugas mereka masing-masing.

“Untuk pemasangan sambungan rumah (SR), hingga saat ini terus dikerjakan, bahkan kalau ada keluhan kebocoran dari pelanggan, petugas kami siap selama 24 jam nonstop”, tegas Yusar.

Yusar juga menambahkan untuk masalah produksi ataupun ketersediaan air, PDAM Bone Bolango juga terus berupaya agar layanan air bersih tidak mengalami kendala hingga perayaan hari raya Idul Fitri nanti.

“Biasanya memasuki hari raya Idul Fitri, pemakaian air pelanggan akan meningkat dari biasanya. Saya sudah instruksikan kepada seluruh operator di Instalasi Pengolahan Air agar terus siaga di IPA masing-masing. Namun begitu, saya menghimbau kepada pelanggan air PDAM Bone Bolango untuk tetap menghemat penggunaan air bersih, dan juga bisa menampung air pada siang dan malam hari, ini untuk mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan, utamanya di saat beban puncak”, harap Yusar.

PDAM Bone Bolango juga sudah menyiapkan 2 mobil tangki untuk melayani wilayah yang kekurangan air bersih. Pelanggan bisa menggunakan aplikasi Info PDAM Bone Bolango yang bisa di peroleh dari Google Playstore, atau bisa menghubungi Call Center PDAM Bone Bolango 0813-5586-8585. (FB-2018)