Bertempat di halaman kantor PDAM Bone Bolango, pagi tadi (Rabu, 14 Maret 2018), 2 kepala unit, masing – masing kepala unit Kabila Bone dan kepala unit Suwawa Timur, dilantik oleh Direktur PDAM Bone Bolango, Yusar Laya.

Dihadapan para Kepala Bagian, Satuan Pengawas Internal (SPI), Kepala Seksi, Kepala Unit, serta Karyawan dan Karyawati di lingkungan PDAM Bonebol, Yusar Laya menitipkan tanggung jawab ke masing-masing kepala unit yang dilantik. “Untuk kesekian kalinya, saya melantik kepala unit yang ada di PDAM Bone Bolango. Memang tidak mudah untuk mengemban tugas yang di amanahkan. Tapi saya yakin, kepala unit Kabila Bone, kepala unit Suwawa Timur, mampu melaksanakan tanggung jawab yang diberikan”, kata Yusar.

Yusar juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai PDAM Bonebol, agar terus memberikan kemampuan terbaik serta berkontribusi secara maksimal, demi kemajuan PDAM Bone Bolango.

Sementara itu, kepala unit Kabila Bone, Agus Hasan, dan kepala unit Suwawa Timur, Andre Komendangi, saat diwawancarai setelah pelantikan mengatakan bahwa mereka siap melaksanakan tugas sesuai apa yang menjadi arahan Direktur. “Tentunya saya berterima kasih kepada pak Direktur dan seluruh pimpinan yang ada di PDAM Bone Bolango atas kepercayaan yang telah diberikan, dan Insha Allah tugas ini akan saya kerjakan dengan sebaik-baiknya. Beberapa target yang harus dicapai, serta kepuasan pelanggan, ini yang menjadi tugas dan akan saya tingkatkan nanti”, kata Agus.

Pelantikan kepala unit PDAM Bone Bolango, juga dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai PDAM Bone Bolango, yang merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (FB-2018)