ALUMNI Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Kabila angkatan tahun 1992, belum lama ini menggelar reuni Akbar. Reuni yang dimaksudkan untuk kembali menjalin tali silaturahmi dengan sesama alumni yang beberapa puluh tahun tak pernah bertemu.

Keinginan dari para Alumni ini untuk berkumpul kembali bersama para Alumni yang lain serta keinginan para Alumni untuk bernostalgia mengingat kenangan – kenangan masa lalu. Juga untuk sharing, yaitu untuk mengetahui pengalaman dari Alumni dan berbagi permasalahan yang dialami oleh Alumni, yang kemudian di pecahkan bersama – sama.

Nampak pula Direktur PDAM Bone Bolango Yusar Laya,SE hadir pada kegiatan itu. Yusar Laya juga merupakan alumni SMAN Kabila yang saat ini dianggap oleh rekan-rekannya menjadi alumni yang sukses.

Betapa tidak, selama memimpin PDAM Bone Bolango dari BPAM sampai dengan PDAM, Yusar mampu membuktikan kiprahnya dengan baik. Pelayanan air bersih di Bone Bolango sendiri saat ini merupakan yang terbaik di Provinsi Gorontalo.

Tentunya ini bukan saja menjadi kebanggaan Bone Bolango tetapi juga para alumni lainnya. “Iya, kami bangga ada alumni SMAN Kabila yang sukses dan mampu memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat”, ungkap salah satu alumni.

Yusar Laya saat ditemui mengungkapkan bahwa reuni Akbar yang digelar ini mampu membuat kita sesama alumni bisa bertatap muka dan saya lihat sudah banyak rekan-rekan saya yang berhasil. Dan perlu diingat juga bahwa alumni SMA Kabila sejauh ini sudah banyak melahirkan figur-figur yang besar, yang saat ini punya jabatan strategis di Pemerintahan Provinsi/Kabupaten/Kota di Gorontalo hingga ditingkat Nasional”, jelas Yusar. (Vn)