PDAM – Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Provinsi Gorontalo, jumat kemarin melaksanakan rapat evaluasi di Restouran Meranti Indah, Kecamatan Tilongkabila.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua PERPAMSI Gorontalo, Yusar Laya,SE itu turut dihadiri Direktur PDAM se-Provinsi Gorontalo.

Yusar mengutarakan bahwa rapat ini nerupakan agenda rutin untuk mengevaluasi seluruh kinerja PDAM di Gorontalo, sudah sejauh mana kinerja PDAM selama ini. Sebenarnya agenda ini dilaksanakan pada akhir 2016 kemarin namun mengalami penundaan, dan nanti hari ini dapat dilaksanakan. Sehingga rapat kali ini selain untuk mengevaluasi kinerja PDAM, juga akan membcarakan program untuk tahun 2017.

Ketua DPD PERPAMSI Yusar Laya menyampaikan karena kehadiran PDAM disetiap Daerah menjadi satu kebutuhan besar dalam hal pemenuhan air bersih.

Sehingga perannya pun harus ditonjolkan. Berbagai macam program harus dimaksimalkan, baik soal pelayanan, maupun fasilitas yang dapat memanjakan para pelanggan.

Ini yang kemudian harus diperhatikan bersama untuk memaksimalkan pelayanan air bersih bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

Dipernyataan terakhir, Yusar Laya menyentil soal peranan PERPAMSI yang memang menurutnya belum maksimal karena memang ada beberapa kendala sehingga pada rapat kemarin pendapat dari semua Dirut PDAM diharapkan untuk bagaimana mengembangkan kembali PERPAMSI dan seluruh PDAM di Provinsi Gorontalo ini. Vn