PDAM Kabupaten Bone Bolango tanggap dalam melayani keluhan para pelanggannya, baik soal kebocoran pipa maupun keluhan lainnya. Hal ini kembali ditunjukkan disaat warga Suwawa Timur mengeluhkan adanya kebocoran pipa. Tak menunggu waktu lama, tim yang sudah disiapkan langsung terjun kelokasi dan segera memperbaiki kebocoran tersebut. Yang menarik lagi, perbaikan itu seringkali mendapatkan pengawalan dari Direktur PDAM Bone Bolango Yusar Laya. Figur yang satu ini tak tanggung-tanggung terjun kelokasi untuk mengawasi perbaikan pipa yang dikeluhkan. Hal itu dimaksudkan agar tim yang ditunjuk untuk melakukan perbaikan benar-benar bekerja maksimal,dan tentunya ini menjadi satu gambaran kepada para pelanggan bahwa PDAM Bone Bolango selalu sigap mengatasi apapun keluhan dari masyarakat.

Direktur PDAM Bone Bolango Yusar Laya ketika dikonfirmasi kemarin membenarkan hal itu. “Kami hanya melakukan kewajiban kami, keluhan pelanggan adalah hal utama untuk mewujudkan pelayanan yang optimum”, ujar Yusar. Maka dari itu, Yusar menghimbau agar keluhan-keluhan yang ada saat ini disampaikan ke kami, baik secara langsung maupun online karena PDAM Bone Bolango sudah menyiapkan pos pengaduan bagi seluruh pelanggan PDAM Bone Bolango”, pungkasnya. (Vn)