Hari ke 19 bulan Ramadhan 1437 H/2016 M, keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone Bolango menggelar buka puasa bersama (Bukber) yang dirangkaikan dengan rapat Evaluasi bulanan.

Acara yang berlangsung di area Kantor PDAM, Jalan Nani Wartabone Kecamatan Kabila, Jumat 24 Juni 2016, dibuka oleh Direktur PDAM Bone Bolango, Yusar Laya, SE. Hadir dalam kesempatan itu, Pejabat dilingkungan PDAM, diantaranya Kabag Keuangan, S. Rivo Hiola, ST.

Yusar mengatakan dalam sambutannya, pada momentum bulan Ramadhan ini keluarga besar PDAM harus pandai meningkatkan ukhuwah Islamiah. Disamping itu, terkait dengan kinerja harus juga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pasalnya PDAM itu merupakan perusahaan daerah yang melayani publik.

Lebih lanjut Yusar juga mengatakan, bahwa PDAM Kabupaten Bone Bolango sekarang ini sudah melakukan rehabilitasi billing system yang mengacu kepada Konsistensi Pelayanan Optimum. Dengan begitu, ia kembali mengajak seluruh karyawan PDAM untuk memacu semangat tetap fokus bekerja keras jangan sampai ada kata bermalas-malasan.

“Kita berharap PDAM Bone Bolango kelak bisa menjadi PDAM terbaik dalam pelayanan konsumen,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan Rivo Hiola. Dirinya menginginkan perusahaan plat merah itu mampu berdiri menjadi yang terbaik dan bertahan dalam melayani masyarakat, seperti halnya perusahan-perusahaan swasta.

“Saya berkunjung ke Goodyear. Perusahaan ini sudah sejak lama berdiri tapi masih bisa bersaing berkompetisi dengan negara lain. Kita juga harus terbuka berinovasi seperti perusahaan swasta. Saya yakin PDAM bisa menjadi yang terbaik,” kata Rivo. (ika)