Sebanyak 15 unit kendaraan dinas jenis sepeda motor milik PDAM Bone Bolango pagi tadi, Jumat 16 Februari 2018, diserah terimakan.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut juga di tandai dengan penandatanganan berita acara serah terima barang sekaligus penyerahan kunci kontak oleh Direktur PDAM Bone Bolango, Yusar Laya, kepada kepala-kepala unit dan kepala seksi di lingkungan PDAM Bonebol.

Dalam arahannya, Yusar Laya meminta kepada pegawainya untuk menjaga dan merawat kendaraan yang telah di serahkan. “Hari ini bertambah 1 lagi anggota keluarga kita. Jaga serta rawatlah dia (motor.red) sebaik mungkin untuk menunjang pekerjaan kita setiap hari”, kata Yusar.

Yusar Laya, yang juga Ketua Komite SMP Negeri 1 Kabila, meminta kepada karyawannya untuk lebih bekerja maksimal dalam melayani pelanggan air minum di wilayah Kabupaten Bone Bolango. “Saya kira dengan penyerahan kendaraan dinas operasional ini, teman-teman kepala unit juga kepala seksi bisa lebih maksimal lagi untuk bekerja. Terus belajar dari pekerjaan, serta lebih meningkatkan kemampuan profesional, agar pelayanan optimun bisa dirasakan oleh seluruh pelanggan air kita”, harap Yusar.

Selain kendaraan dinas, Direktur PDAM Bonebol juga memberikan fasilitas berupa TV dan Parabola serta tempat tidur untuk para operator di 8 Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang tersebar di wilayah Bone Bolango. (FB-2018)