Hingga saat ini PDAM Bone Bolango sudah melayani kurang lebih 11.000 sambungan. Tentunya, pelayanan terbaik untuk melayani pelanggan menjadi prioritas utama pihak PDAM Bone Bolango.

Anwar Badjarad, SE, Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Bone Bolango mengatakan, bahwa ini merupakan komitmen PDAM Bonbol untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen. “Implementasi Visi Misi PDAM Bone Bolango sebagai salah satu perusahaan profesional yang menjadi kebanggan masyarakat, tentunya pula dibarengi dengan pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen”.

Olehnya, Anwar berharap kesadaran pelanggan untuk bisa membayar tagihan tepat waktu. “Antusiasme pelanggan untuk membayar tagihan rekening sangat kami harapkan. Karena itu juga salah satu faktor dalam peningkatan pelayanan kepada konsumen”.

Pihak PDAM Bonbol sendiri terus melakukan sosialisasi serta memberikan himbauan kepada para pelanggan, agar selalu membayar tagihan rekening air tepat waktu. “Apalagi seperti yang tertuang dan sudah disepakati pemohon dalam pernyataan permohonan menjadi pelanggan air minum, bahwa pemohon akan memenuhi segala ketentuan peraturan umum dan peraturan tarif yang ditetapkan oleh pihak PDAM Bone Bolango, dan bersedia dipanggil Kejaksaan apabila menunggak pembayaran rekening air lebih dari 2 bulan, tutup Anwar. (FB-2017)