PDAM BONBOL – Sebagai wilayah yang baru mendapatkan jaringan pipa tentunya membutuhkan sosialisasi terkait dengan pelayanan, peraturan maupun tarif dari PDAM sendiri.

Hal itu yang dilakukan PDAM Bone Bolango, Kamis kemarin. Dimana, melalui tim yang dibentuk untuk memaksimalkan pelayanan, PDAM Bone Bolango melakukan sosialisasi terkait dengan Tarif dan Peraturan yang berlaku. Hal ini dibenarkan Direktur PDAM Bone Bolango, Yusar Laya,SE ketika ditemui diruang kerjanya kemarin. “Ya, alhamdullah hari ini kami melaksanakan sosialisasi tentang tarif dan Peraturan PDAMdm diwilayah jaringan pipa baru yakni di desa Bendungan dan Suka Damai Kecamatan Bulango Utara”, jelas Yusar.

Kegiatan seperti ini sudah kami lakukan dibeberapa wilayah karena dalam hal penyesuaian tarif tentunya harus diawali dengan sosialisasi terlebih dahulu dan Alhamdulillah rencana itu berjalan dengan baik bahkan kami mendapatkan respon positif dari Pemkab Bone Bolango.

Kedepannya, kata Yusar, pihaknya akan lebih memaksimalkan lagi pelayanan karena bagi kami tidak ada rasa puasa dalam bekerja sebab masyarakat Bone Bolango secara umum, masih membutuhkan program kami”, pungkas Yusar. (Vn)