PDAM – Sudah menjadi kebiasaan PDAM Bone Bolango untuk selalu tanggap didalam menerima keluhan para pelanggan.

Ketika menerima keluhan, baik soal kualitas air maupun kebocoran pipa, PDAM Bone Bolango langsung turun menindaklanjutinya. Hal itu seperti yang baru-baru ini terlihat di desa Lomaya Kecamatan Bilangin Utara.

Sejumlah tim dari PDAM nampak tengah melakukan perbaikan pipa 400 mm yang dilaporkan oleh masyarakat mengalami kebocoran. Kesigapan PDAM Bone Bolango ini pun tidak hanya ditingkatan bawah, tetapi Direkturnya pun ikut terjun ke lokasi untuk mengawasi pekerjaan tersebut. “Saya menginginkan keluhan pelanggan itu tidak berlarut-larut agar mereka tidak kecewa dengan pelayanan kita”, ujar Yusar Laya selaku Dirut PDAM Bone Bolango ketika diwawancarai.

Yusar sendiri mengakui saat ini pihaknya terus memaksimalkan aplikasi yang mampu mendeteksi kebocoran pipa. Sehingga ketika ada keluhan maka kita sudah bisa melihat di aplikasi itu lokasi kebocoran. Dan tidak hanya itu saja, persoalan yang krusial saat ini yakni pencurian air pun sudah bisa kita tangani dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Yang pastinya, kata Yusar, pihaknya selalu mengutamakan kepentingan para pelanggan karena itu sudah menjadi komitmen kami dengan Pemerintah Daerah untuk selalu memaksimalkan pelayanan”, pungkas Yusar. (Vn)