PDAM (BONBOL) – Tidak hanya dilihat dari kinerja yang begitu memuaskan, tetapi PDAM Bone Bolango dibawah naungan Yusar Laya,SE mampu menjadi bintang ditingkat Nasional untuk olah vocal.

Buktinya, PDAM Bone Bolango mampu meraih emas untuk duet vocalia pada pelaksanaan Porseni PDAM se Indonesia yang dilaksanakan di Mataram.

Tidak hanya itu saja, untuk Vocalia tunggal, Bonbol berhasil meraih peringkat 1 harapan dan untuk tenis meja meraih medali perunggu.

Direktur PDAM Bone Bolango Yusar Laya saat di konfirmasi kemarin membenarkan hal itu. “Iya, alhamdulillah kami berhasil meraih emas untuk duet dan perunggu untuk tenis meja, meski hanya 1 emas tapi kami bangga karena sudah mampu tampil yang terbaik mewakili Provinsi Gorontalo”, jelas Yusar.

Memang, selama ini PDAM Bone Bolango terlihat aktif untuk semua kegiatan apalagi jika sudah mewakili Gorontalo, Sehingga banyak yang memberikan apresiasi karena tak hanya sebatas memaksimalkan pelayanan yang kini unggul dari semua PDAM di Gorontalo tapi Bonbol mampu menunjukkan bakat para karyawannya ketingkat Nasional.