PDAM – Rencana kenaikan tarif di PDAM Bone Bolango terus dimantapkan. Setelah melakukan sosialisasi dan peningkatan pelayanan, kali ini PDAM Bone Bolango mempresentasikan kenaikan tarif ini di Pemkab Bone Bolango.

Direktur PDAM Bone Bolango, Yusar Laya menyampaikan bahwa kenaikan tarif ini berdasarkan pada edaran Pusat. Namun seperti yang pernah dijelaskan kemarin bahwa kenaikan tarif ini kami sesuaikan dengan peningkatan pelayanan. Berbagai macam cara kami lakukan untuk mamaksimalkan pelayanan sesuai dengan motto kami yakni Pelayanan Optimum.

Tak sampai disitu saja, PDAM Bone Bolango saat ini terus membuka layanan pengaduan bagi masyarakat khususnya para pelanggan yang mengalami kendala dalam hal pelayanan air bersih. Pengaduan ini pun dipermudah, baik disampaikan secara langsung dikantor pusat, maupun secara online, karena kami sudah menyiapkan sms centre”, jelas Yusar.

Sementara itu, Assisten 2 Pemkab Bone Bolango Tanwir Ali yang menerima kedatangan PDAM kemarin menyampaikan bahwa rencana kenaikan tarif PDAM ini memang patut disuport guna mendukung Full cost Recovery.

PDAM Bone Bolango juga didampingi Badan Pengawas, Yakub Tangahu yang selama ini terus mengawal setiap program dan pelayanan PDAM untuk para pelanggan. (Vn)