PDAM (RADAR) – Kinerja yang patut diapresiasi terus diperlihatkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone Bolango sejauh ini. Pasalnya, menjelang akhir tahun 2016 ini, PDAM Bone Bolango dibawah pimpinan Direktur Yusar Laya, PDAM tak pernah kenal waktu untuk menanggapi keluhan pelanggan.

Siang atau malam, pagi atau sore ketika ada keluhan pasti segera ditindaklanjuti. Ini merupakan satu bentuk keinginan dari PDAM untuk mewujudkan pelayanan optimum. Apalagi dari pihak Pemerintah Daerah terus menekan agar PDAM tidak pernah lengah memenuhi kebutuhan pelayanan air bersih bagi masyarakat Bone Bolango.

Direktur PDAM Bone BOlango Yusar Laya yang dikonfirmasi kemarin menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya selama ini adalah bentuk dari keinginannya untuk menjadikan Bone Bolango sebagai Daerah yang tidak ada masalah dengan pelayanan air bersih. Karena memang, Bone Bolango Merupakan daerah yang kaya akan potensi air. Sehingga tidak wajar ketika ada keluhan warga mengenai sulitnya air bersih. Makanya, PDAM terus bekerja semaksimal mungkin agar kebutuhan air bersih ini bisa ditangani dengan baik. Diakhir pernyataannya, Yusar terus mengajak warga untuk bersama-sama mewujudkan hal ini, Ia berharap ketika ada keluhan maka disampaikan langsung ke kantor PDAM atau melalui centre point yang sudah disediakan, agar tim dari PDAM bisa langsung menyikapi keluhan itu”, harap Yusar. (Vn)