PDAM (BONBOL) – PDAM Kabupaten Bone Bolango kembali memperlihatkan komitmen kerjanya didalam memenuhi pelayanan kepada para pelanggannya. Kali ini PDAM Bone BOlango menambah jam kerja hingga malam hari. Layanan pengaduan maupun pembayaran rekening air memang sengaja dimaksimalkan agar para pelanggan merasa puas dengan pelayanan PDAM selama ini.

Hal ini dibenarkan Direktur PDAM BOne Bolango, Yusar Laya,SE saat dikonfirmasi kemarin. Menurutnya, penambahan jam kerja ini memang dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan karena biasanya pada malam hari masih ada pelanggan yang datang untuk membayar rekening air dan mengadukan beberapa keluhan. Dan alhamdulillah dengan adanya penambahan jam kerja ini banya para pelanggan yang sudah menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan kami di PDAM selama ini. Akan tetapi itu bukan berarti membuat kami bangga karena tugas kami di PDAM masih banyak, baik soal penambahan pelanggan dan persoalan kualitas air”, terang Yusar.

Sementara itu, Verawati Napu bagian kasir dan rekan-rekannya Yusni SE, Renol Hulukati mengakui jika penambahan jam kerja hingga malam hari ini bukan menjadi satu beban bagi mereka karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik. “kami tetap profesional dalam menjalankan tugas, selama itu untuk kepentingan rakyat dan pelanggan Bonbol, why not”, ujar Verawati Napu yang biasa disapa Ella. (Pn)