PDAM (BONBOL) – Berbagai macam cara terus dilakukan oleh PDAM Bone Bolango untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bone Bolango terhadap ketersediaan air bersih. Dimulai dari melakukan perbaikan disemua Instalasi, memperbaiki kualitas air sampai dengan menerapkan sistem One Day Service.

Sistem One Day Service yang dimaksud adalah setiap ada keluhan dari pelanggan maka tidak harus menunggu besok atau beberapa hari, karena saat itu juga akan langsung ditindaklanjuti. Hal ini dimaksudkan agar para pelanggan dapat merasakan kenyamanan selama menjadi pelanggan di PDAM Bone Bolango.

Hal ini turut dibenarkan Direktur PDAM Bone Bolango Yusar Laya,SE ketika dikonfirmasi kemarin.
“Ya, saya memang selalu mengutamakan keluhan para pelanggan, kalau ada yang dikeluhkan hari ini maka sudah ada tim yang saya siapkan untuk turun meninjau dan sekaligus memperbaiki apa yang dikeluhkan itu”, jelas Yusar.

Hal ini juga banyak mendapat apresiasi dari para pelanggan karena bicara persoalan air bersih pastinya bicara soal kebutuhan sehari-hari, sehingga pelayanan optimum seperti ini yang mereka cari. (Pn)