GORONTALO – Direktur PDAM Bone Bolango, Yusar Laya SE, Rabu (15/6/2016) menerima penghargaan Adhikarya Satya Bhakti 2016 dengan predikat Pelayanan Terbaik dan Manajemen Keuangan Terbaik.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Direktur Prestasi Indonesia, Drs. Willyamto K di ruang Direktur PDAM Bone Bolango.

Kepada redaksi kami Willyamto mengatakan penjaringan ini dilakukan secara rahasia. “Tim kami sewaktu melakukan kerja tidak diperbolehkan bertemu atau pun berkomunikasi dengan figur. Dan ini dilakukan sejak 6 bulan lalu sebelum penghargaan diserahkan,” ucap Willyamto.

Kategori kelayakan dinilai dari partisipasi dan peduli figur terhadap kepentingan masyarakat.

”Pak Yusar adalah sosok pemimpin yang terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, kemajuan daerah dan kesejahteraan perusahaan. Jadi, pilihan itu pantas untuk pak Yusar,” ungkapnya.

Sementara itu, usai menerima penghargaan Yusar mengaku terkejut dengan penghargaan yang ia terima.

“Secara pribadi dan perusahaan saya mengucapkan terima kasih dengan penghargaan yang diberikan. Terus terang saya tidak pernah diwawancarai dan penilaiannya bagimana saya pun tidak tahu. Tetapi walaupun demikian saya sekali lagi mengucapkan terimah kasih,” tutur Yusar. (ika)